(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti Dukung Percepatan Vaksinasi dengan Penyediaan Jalur Internet

Admin kominfosanti | 13 Juli 2021 | 212 kali

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi melalui Vaksinasi Massal Serentak di 5 Kecamatan di Kabupaten Buleleng, Dinas Kominfosanti melaksanakan penyediaan jalur internet untuk penginputan data pada Selasa, 13 Juli 2021. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Layanan Internet, Angelina Sagita Sastrawan, ST.,M.Kom, diterima oleh Sekretaris Camat Seririt, I Made Mardika, SE.

Mardika mengungkapkan bahwa lokasi penginputan ditempatkan di Ruang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Seririt yang sudah tercover internet dari Diskominfosanti. Tim melanjutkan tugas ke Kecamatan Busungbiu, Gerokgak dan Banjar dengan rincian kegiatan seting perangkat wireless access point dan gelar kabel jaringan menggunakan internet Diskominfosanti di Areal Kantor Camat Busungbiu, pemanfaatan wifi Bali Smart Island di GOR Patas Kecamatan Gerokgak, serta seting perangkat wireless access point dan gelar kabel jaringan memanfaatkan internet sekolah di SMPN 1 Kecamatan Banjar.

Dari hasil pengecekan jalur dan tes kecepatan bandwidth, jaringan internet sudah siap digunakan untuk vaksinasi. Ikut hadir dalam kegiatan ini tim teknis jaringan Dewa Putu Deni Hermawan, A.Md.Kom, staf Ega Beni Mulandari, Kadek Hery Purwanto, dan Toni Aryadi. (IL SPBE/Angela)