(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti Buleleng Ikut Memeriahkan Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja HUT Kota Singaraja ke-420

Admin kominfosanti | 23 Maret 2024 | 338 kali

Sabtu, (23/3) Diskominfosanti Buleleng turut meramaikan acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja yang ke-420. Acara ini berlangsung di Gedung PTMSI Kabupaten Buleleng, dimana para peserta dari berbagai instansi, lembaga, BUMD, dan BUMN di Kabupaten Buleleng berkumpul untuk mengikuti kejuaraan yang bergengsi ini.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali yang diwakili oleh Kepala Bappeda Provinsi Bali, serta Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa. Turut hadir pula Ketua Panitia, yaitu Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, beserta seluruh peserta yang terdiri dari beberapa Kepala OPD dan jajaran perwakilan, TNI, Polri, serta instansi vertikal lainnya.

Diskominfosanti Buleleng juga turut serta dalam kejuaraan ini, diwakili oleh Kadis, Kabid Persandian, dan Statistik, yang juga mengirimkan 1 (satu) pasang tim untuk berpartisipasi dalam pertandingan yang sengit.

Sekda Buleleng Gede Suyasa, dalam sambutannya mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan pertandingan ini dengan baik dan penuh dengan sportifitas yang tinggi, sehingga dapat memeriahkan HUT Kota Singaraja yang ke-420.

Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa dalam kejuaraan ini terdapat 48 pasang peserta dari berbagai instansi daerah, vertikal, serta BUMD. Dengan semangat yang membara, para peserta siap bertanding demi memperebutkan gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Meja ini.

Selamat bertanding untuk para peserta, semoga kegiatan ini sukses dan memberikan inspirasi bagi pengembangan olahraga tenis meja di Kabupaten Buleleng.