(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Siaran Keliling Semakin Gencar Dilaksanakan, Diskominfosanti Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Admin kominfosanti | 29 Juni 2021 | 351 kali

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik, yang diwakili oleh  Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, I Gusti Ngurah Agung Darma Yudha,S.E. dan staf kembali melaksanakan  sosialisasi melalui siaran keliling terkait  vaksinasi covid-19, Selasa (29/6).

Kegiatan sosialisasi  keliling  dengan  mobil unit ini dilaksanakan  pada pagi dan sore hari. Siaran keliling pada pagi hari mengambil rute mulai dari Jalan  Veteran, Pasar Buleleng,  Jalan Mayor Metra Liligundi, Kelurahan Beratan, Kelurahan Sukasada, Lingkungan Sangket, Banjar Jawa, Jalan Diponogoro,  Pasar Anyar,  Jalan WR. Supratman, Yeh Taluh Penarukan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani, Banyuasri, Baktiseraga dan Kelurahan Banjar Tegal serta  finish di Kantor Bupati . Pada sore hari  siaran keliling di lakukan di depan Pasar Banyuasri, depan Kantor Camat Sawan dan Desa Sinabun.

Ada pun yang menjadi tujuan dari siaran keliling ini adalah untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja tanggal 28 Juni s.d  2 Juli 2021, mulai  pukul 08.00 Wita hingga selesai. Lebih jauh,  siaran keliling ini bertujuan agar masyarakat tidak ragu dan takut serta mau melakukan vaksinasi sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang divaksin  dan didukung prokes yang ketat  niscaya dapat mengurangi penyebaran Covid -19  di Kabupaten Buleleng. (PLIP/Agung)