(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kadis Suwarmawan, Presentasikan Keterbukaan Informasi Badan Publik Kabupaten Buleleng

Admin kominfosanti | 29 November 2021 | 43 kali

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik se-Bali Tahun 2021 memasuki tahap akhir yakni tahap presentasi dari masing-masing Badan Publik. Bertempat di ruang rapat Kadis Kominfosanti, Senin, (29/11), Ketut Suwarmawan yang juga selaku Ketua PPID Utama di Kabupaten Buleleng melaksanakan presentasi terkait Keterbukaan Informasi Badan Publik secara virtual.

Adapun hal-hal yang disampaikan Kadis Suwarmawan dalam presentasi tersebut adalah inovasi pelayanan publik tahun 2020 dan 2021 di masa pandemi Covid-19, manfaat dan strategi inovasi agar efektif. Disamping inovasi, kolaborasi dengan badan publik lainnya dalam rangka penyediaan informasi, proses layanan dan penyebarluasan informasi publik secara berkelanjutan sesuai dengan Undang-Undang No. 14 Tahun 2018 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. 

Kegiatan monev Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahap akhir dengan presentasi yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bali secara terjadwal mulai hari ini 29 Nopember s.d 2 Desember 2021. Pada hari ini sebanyak 9 PPID Utama masing-masing Kabupaten/Kota di Bali dan 1 PPID dari Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar melaksanakan presentasi.

Turut hadir dalam presentasi PPID Utama Kabupaten Buleleng, Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Putu Idayati dan Kasi Layanan Informasi Ketut Artaya.