(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti Buleleng dukung kegiatan Gerakan Pangan Murah Serentak

Admin kominfosanti | 01 April 2024 | 482 kali

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosanti )Kabupaten Buleleng memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan kegiatan Gerakan Pangan Murah Serentak ini melalui layanan penyiaran informasi melalui mobil siaran keliling, pelayanan multimedia melalui pelayanan sound system, zoom meeting dan pelayanan fasilitasi jaringan internet yang dilaksanakan melalui haybrid offline dan online di Pasar Anyar Jalan Sawo Senin, (1/4).

Turut hadir Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana  serta Sekda Gede Suyasa dan pimpinan OPD terkait. Adapun tujuan dari Gerakan Pangan Murah ini yakni untuk tetep menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan untuk menekan inflasi di Indonesia

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan pelaksanaan Apel Siaga HKBN Jelang Perayaan Idul Fitri Tahun 2024. Ini menunjukkan keseriusan Diskominfosanti Buleleng dalam memastikan keberlangsungan program-program yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Dengan kerjasama yang erat antara Diskominfosanti Buleleng, berbagai instansi terkait, dan masyarakat, diharapkan gerakan ini dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, serta mendorong kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buleleng.