(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kominfosanti Berbagi, 62 Paket Sembako Disalurkan

Admin kominfosanti | 23 Juli 2021 | 287 kali

Wujud kepedulian sesama terhadap dampak pandemi  Covid-19. Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng bersama seluruh jajaran mewujudkan kepekaan sosial dengan memberikan sumbangan kepada masyarakat yang terdampak berupa paket sembako. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan,S.STP, M.M di ruang kerjanya, Jumat,(23/7)

Lebih jauh, ungkap Kadis Suwarmawan, bantuan atau sumbangsih ini berdasarkan keikhlasan dari seluruh jajaran Dinas Kominfosanti mulai dari pimpinan hingga staf dengan memberikan bantuan sembako. Partisipasi para pegawai  juga serempak dilakukan oleh seluruh OPD Lingkup Pemkab Buleleng.

“Ini merupakan sumbangan sukarela dari semua karyawan-karyawati Dinas Kominfosanti sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak akibat pandemi ini. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Adapun total sumbangan yang terkumpul sebesar Rp. 6.200.000,-, sumbangan itu akan diwujudkan dalam bentuk sembako sebanyak 62 paket, yang penyalurannya dikumpulkan terlebih dahulu ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng, selanjutnya BPBD Buleleng akan memberikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak. Untuk diketahui bantuan itu sudah disalurkan pada Kamis sore,(22/7)kemarin.

Semoga dengan Kominfosanti Berbagi, dapat membantu masyarakat di tengah kesulitan sebagai dampak pandemi Covid-19 di Buleleng.(wd)