(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Pengurus PWRI Provinsi Bali Dilantik Masa Bakti 2024-2029

Admin kominfosanti | 27 Maret 2024 | 70 kali

Rabu, (27/3) Pj Bupati Buleleng yang diwakili Kepala Dinas Kominfosanti, Ketut Suwarmawan menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Werdatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Bali Masa Bakti 2024-2029. Acara berlangsung di Gedung Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali.

Pengurus PWRI masa bakti 2024-2029 dikukuhkan oleh Staf Ahli bidang Perekonomian Provinsi Bali, Gede Suralaga, yang turut membacakan sambutan dari Pj Gubernur Bali. Dalam sambutannya, Pj Gubernur Bali mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Beliau berharap agar PWRI dapat semakin maju dan kuat dalam memperkokoh eksistensinya dalam mengembangkan organisasi yang menjadi wadah insan pembangunan kesejahteraan sosial, khususnya bagi lanjut usia yang telah lama mengabdi di wilayah Bali.

Pj Gubernur Bali juga menyampaikan harapannya, agar pengurus PWRI dapat menggali potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang beragam dalam latar belakang pendidikan dan pengalaman. Meskipun anggotanya merupakan kategori lanjut usia, namun potensi SDM yang dimiliki diharapkan mampu menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat.

Acara ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen PWRI dalam menghadirkan kontribusi positif bagi pembangunan sosial di Bali. Selamat kepada pengurus PWRI Provinsi Bali periode 2024-2029, semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.