(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti Buleleng Siap Fasilitasi Internet Untuk Kelancaran PSU Pemilu 2024

Admin kominfosanti | 19 Februari 2024 | 181 kali

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu Tahun 2024 yang di buka oleh Kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana bertempat di Berutz Bar & Resto, Senin (19/2).

KPU Buleleng telah menyiapkan penyelenggaraan PSU pada 4 TPS di dua desa yang mengalami surat suara yang tertukar. Koordinasi dimantapkan lagi melalui rapat yang melibatkan Forkopimda Buleleng dan aparatur desa.

Persiapan teknis telah dilaksanakan meliputi penyebaran C pemberitahuan kepada seluruh pemilih yang terdaftar di TPS 4 & 5 Desa Temukus, serta TPS 5 dan 6 Desa Pedawa. Logistik pun sudah mulai didistribusikan pada siang ini sehingga TPS dapat ditata pada sore hari.

Dalam kegiatan ini Kadis Kominfosanti siap menfasilitasi dan mendukung berupa layanan internet untuk kelancaran PSU Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024.

Diharapkan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan PSU besok dapat berjalan baik dan semestinya.