(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

SMPN 6 Singaraja Hasilkan Segudang Prestasi dan Inovasi

Admin kominfosanti | 16 Januari 2024 | 160 kali

Podcast B’Kom, Bincang Komunikasi program dari Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kominfosanti Buleleng yang tayang secara rutin di Youtube Pemkab Buleleng, pada episode kali ini menghadirkan Narasumber I Nyoman Sudiana, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Singaraja, Ida Bagus Bayu Aditya dan Kadek Kaima Sindiva selaku Siswa-siswi berprestasi di SMPN 6 Singaraja.

Nyoman Sudiana sendiri adalah peraih Peringkat 1 Kepala Sekolah Inovatif Tingkat Provinsi tahun 2023, dan juga peraih 5 terbaik Kepala Sekolah Inovatif Tingkat Nasional 2023, serta berhasil membawa SMPN 6 Singaraja menjadi Sekolah Aktif Literasi tahun 2023. Sementara itu Ida Bagus Bayu Aditya dan Kadek Kaima Sindiva adalah siswa siswi berprestasi yang berhasil mengharumkan nama  SMPN 6 Singaraja di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Melalui B’kom, Sudiana, Bayu, dan Kaima juga berbagi cerita tentang kiat meraih prestasi, inovasi SIM Portal Spensix,  motivasi dan harapan kedepannya untuk SMPN 6 Singaraja serta dunia pendidikan di Buleleng khususnya.