(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti hadiri Rakor Tim Pembina Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab. Buleleng Tahun 2024

Admin kominfosanti | 22 April 2024 | 55 kali

Dalam rangka koordinasi terkait kegiatan Bidang Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kemasyarakatan lainnya, Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng pada hari Senin (22/04). Adapun rakor ini digelar sebagai tindak lanjut telah ditetapkannya Surat Keputusan Bupati Buleleng tentang Tim Pembina Bidang Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata di Kabupaten Buleleng.

Rakor ini dibuka secara resmi oleh Nyoman Sukadani, S.Sos,  selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, serta dihadiri oleh Pejabat/Staf yang ditunjuk sebagai Anggota Tim, diantaranya dari SKPD, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng dan dari Camat di Kabupaten Buleleng. 

Adapun dari Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, yang bertugas menjadi Anggota Tim adalah I Gusti Ngurah Agung Dharmayuda, S.E, selaku Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda. Dalam rakor tersebut disampaikan bahwa setiap Anggota Tim bertugas memberikan bimbingan, petunjuk dan supervisi dalam rangka menggerakkan masyarakat di Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, melaksanakan monitoring dan evaluasi mengenai pelaksanaan kebijakan Pemerintah Daerah di Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, melaporkan hasil kegiatan Tim kepada Bupati dan mempublikasikannya kepada masyarakat, dan sebagai langkah awal dari Kecamatan diminta untuk memetakan potensi dan masalah di satu Desa di Kecamatannya untuk dapat diberikan tindak lanjut sesuai kondisi di lapangan.