Dalam rangka mendukung implementasi Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, Kementerian PANRB bersama Lembaga Mitra Pembangunan The United Nations Development Programme (UNDP) dan Korean International Cooperation Agency (KOICA) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Peningkatan Pengguna Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) dan FGD Evaluasi Rencana Aksi Daerah SP4N LAPOR! Provinsi Bali di Hotel The Trans Resort Bali, Rabu (11/10).
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Drs. Dewa Made Indra, M.Si. Pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk untuk semakin mengenalkan masyarakat terkait kemudahan menyampaikan pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi SP4N-LAPOR!.
SP4N-LAPOR! merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan rakyat secara daring yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggara pelayanan publik.
Hadir dalam kegiatan ini pimpinan OPD terkait, akademisi serta untuk Diskominfosanti diwakili oleh Gde Krisna Raras Prianbawa.