(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Isi Kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati PAS Lantik 3 Kepala Dinas

Admin kominfosanti | 10 Juni 2021 | 249 kali

Guna mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama pada 3 perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana lantik 3 orang kepala dinas untuk mengisi kekosongan tersebut. Selain itu, sebanyak 50 orang pejabat administrator dan pengawas juga diangkat pada pelantikan yang berlangsung secara semi-virtual di Kantor Bupati Buleleng pada Kamis, (10/6) itu.

Adapun 3 pimpinan tinggi pratama yang diangkat adalah Ketut Suwarmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik; I Gede Putra Aryana yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Busungbiu kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan; dan Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Daerah Kabupaten Buleleng kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Melalui sambutannya, Bupati Buleleng berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar mengemban dengan baik amanah yang telah diperoleh, Bupati yang akrab disapa PAS itu pun berharap mereka untuk memaksimalkan diri dalam bekerja terlebih di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.

Tidak lupa PAS pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah Ia lantik. PAS berharap para pejabat baru itu mampu membuat gebrakan baik bagi masyarakat. Terutama dalam rangka persiapan menyongsong new normal.

“Inovasi saudara dalam melayani masyarakat di era new normal sangat dinantikan dan diharapkan dapat menjadi semangat bagi masyarakat untuk pulih kembali” tutupnya. (can)