(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kominfosanti Hadiri Draf SK Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Pemukiman

Admin kominfosanti | 01 Desember 2021 | 62 kali

Dinas Kominfosanti Kab.Buleleng yang  diwakili Sekdis I Ketut Merta.S.sos.menghadiri undangan pembahasan draf SK Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan  Pemukiman bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab. Buleleng pada hari Rabu 1 Desember 2021. Rapat dipimpin oleh Kasubid Infrastruktur dan Kewilayahan, Made Anik Wiryantini.ST. 

 Dalam draf SK tersebut ada 4  Pokja  dan Sekretariat. Diskominfosanti masuk dalam kelompok kerja Kelembagaan, Kemitraan dan Informasi dengan tugas koordinasi penyusunan dan penguatan kapasitas kebijakan,  mempasilitasi sosialisasi peraturan perundang-undangan tentang keswadayaan dan peran masyarakat. Membangun kemitraan dengan pihak lain termasuk masyarakat dalam  bentuk pemberdayaan dan kerjasama.Mengembangkan basis data dan indormasi perumahan dan kawasan permukiman. 

Dalam pokja tersebut Diskominfosanti duduk sebagai anggota yaitu Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik, dengan ketua pokjanya Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab.Buleleng.