(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti Kembali Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Admin kominfosanti | 25 Juni 2021 | 386 kali

Bertempat di Balai Masyarakat Dusun Kajanan, Desa Joanyar,  Jum'at (25/6), Jam 08.30 Wita,  Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng melalui Bidang Persandian dan Statistik melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dini terpapar Covid-19 di Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Joanyar, Danramil Seririt beserta Babinsa se-Kec.Seririt, Bhabinkamtibmas Desa Joanyar, Sat Pol PP Kec.Seririt serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Tentara. Dalam vaksinasi ini warga Desa Joanyar yang terdaftar sebanyak 174 orang dan yang  tervaksin 135 orang.  Tertunda 28 orang karena belum memenuhi syarat vaksin, dan tidak hadir 11 orang.  Vaksinadi di Desa Joanyar ini  menggunakan  Astrazeneca.

Staf yang bertugas sebagai pendamping dalam kegiatan ini adalah Putu Ari Setiawan, S.Sos. dan Nyoman Suryadi. Untuk selanjutnya vaksinasi  direncanakan pada hari Rabu, 30 Juni 2021. (Bidsanti/Desak Gawati)