(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Duta Generasi Berencana Buleleng 2024 dalam Bincang Komunikasi

Admin kominfosanti | 05 Maret 2024 | 80 kali

Kadek Ayu Gayatri Astha dan Kadek Adi Suryawan selaku Duta Genre (Generasi Berencana) 2024 menjadi narasumber dalam Podcast Bincang Komunikasi pada Selasa (05/03) yang bertempat di Buleleng Comand Center Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng.

Dalam B’kom, yang merupakan podcast resmi Pemkab Buleleng melalui Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Yaya dan Adi menuturkan pengalaman  mengikuti kegiatan Pemilihan Duta Genre Buleleng 2024 dan setiap proses yang dilewati hingga akhirnya terpilih menjadi Duta Genre  Buleleng 2024.

Lebih lanjut Yaya dan Adi memaparkan tentang program kerja Duta Genre dan Forum Genre Kabupaten Buleleng pada tahun 2024 ini, mengkhusus rencana kerja terkait  upaya menekan angka stunting di Kabupaten Buleleng, melalui gerakan Genting, aksi nyata GenRe Cegah Stunting. Tidak dipungkiri saat ini stunting merupakan masalah bersama di Kabupaten Buleleng yang membutuhkan sinergi semua pihak untuk mengatasinya, dan tentunya peran Duta Generasi Berencana yang notabene mewakili remaja, sangat diperlukan peran aktifnya..

Selengkapnya dapat disaksikan di Youtube resmi Pemkab Buleleng.