(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Layanan mobil siaran keliling Diskominfosanti Buleleng, dalam rangka HUT Sekolah Laboratorium Undiksha ke-53

Admin kominfosanti | 11 Januari 2024 | 97 kali

Diskominfosanti Buleleng melalui Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik memberikan layanan mobil siaran keliling dalam rangka HUT Sekolah Laboratorium Undiksha ke-53 pada hari Kamis (11/1). Layanan mobil siaran keliling ini guna mensupport pelaksanaan jalan santai yang menempuh rute start dari sekolah menuju Jl. Jatayu - Jl. Dewi Sartika Utara - Jl. Dewi Sartika Selatan - Jl. Udayana - Jl. Ngurah Rai - Jl. Pramuka - Jl. Ahmad Yani - Jl. Dewi Sartika Utara - Jl. Jatayu dan finish kembali di sekolah.

Adapun tema peringatan HUT Sekolah Laboratorium ke-53 ini yakni 'Kreativitas Tanpa Batas Wujudkan Sekolah Laboratorium Undiksha Unggul, Ceria dan Harmoni.'

Melalui layanan mobil siaran keliling ini, di sepanjang rute jalan santai disampaikan mengenai sejarah singkat Sekolah Laboratorium Undiksha, berbagai prestasi yang sudah diraih baik dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA, serta berbagai fasilitas penunjang yang disediakan di Sekolah Laboratorium Undiksha. Pendidik dan tenaga kependidikan di Sekolah Laboratorium Undiksha juga tak henti-hentinya melakukan pengembangan diri melalui workshop, webinar, inovasi dan kreativitas guna memberikan layanan pendidikan terbaik dan mencetak generasi penuh prestasi.