(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Monitoring Website dan PPID di Kelurahan Banyuasri dan Kelurahan Kaliuntu

Admin kominfosanti | 24 April 2024 | 38 kali

Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan website kelurahan, tim Dinas Kominfosanti Buleleng melakukan pembinaan, monitoring, evaluasi sekaligus pelatihan tekhnis singkat kepada pengelola website kelurahan, dan sesuai jadwal pada Rabu (24/04), bertempat di Kelurahan Banyuasri dan Kelurahan Kaliuntu.

Kesempatan pertama, tim Kominfosanti menjajagi Kelurahan Banyuasri, dan diterima dengan sangat baik oleh Lurah Banyuasri, Ketut Darmika, S.Pd dan Operator Website, Deny Nurdin. Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi, pengelolaan pada website Kelurahan Banyuasri sangat baik dan aktif. Informasi dan dokumentasi lainnya sudah secara berkala disampaikan melalui website. Deny, selaku operator menyampaikan bahwa Kelurahan Banyuasri berupaya untuk selalu menyampaikan informasi, baik berupa kegiatan maupun informasi lainnya kepada masyarakat salah satunya melalui media website.

Untuk di Kelurahan Kaliuntu, tim Kominfosanti Buleleng diterima sangat baik oleh Sekretaris Kelurahan, Nyoman Manika, SE dan operator website, Era. Melalui pembinaan, monitoring dan evaluasi serta dilanjutkan dengan pelatihan teknis singkat pengisian website kepada operator website Kelurahan Kaliuntu, diharapkan pengelolaan website di Kelurahan Kaliuntu dapat ditingkatkan, serta menu-menu informasi dan dokumentasi pada website dapat terisi dengan baik sesuai kondisi di Kelurahan Kaliuntu, sehingga masyarakat umum lebih mudah mengakses informasi yang dibutuhkan, serta mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.