(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kadis Kominfosanti Pimpin Langsung Pemantapan Implementasi E-Surat di Kec.Buleleng

Admin kominfosanti | 30 November 2021 | 119 kali

Hari ini  (30/11), Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Pemantapan Implementasi Aplikasi E-Surat sesuai permohonan dari Camat Buleleng. Kegiatan ini  dipimpin langsung Kadis Kominfosanti, Ketut Suwarmawan, S.STP, M.M. dan  didampingi Kabid Persandian dan Statistik, Nyoman Suyasa, SE, MAP, serta jajaran. Mewakili  Camat Buleleng,  Sekretaris Camat,  Ni Putu Sri Sundariani, S.STP , dan seluruh jajaran struktural Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng menerima Kadis Kominfosanti beserta tim. 

Kadis Kominfosanti dalam kesempatan ini memberikan pengarahan  singkat dan mepaparkan tujuan dan kemudahan dari aplikasi e-surat Buleleng, Selsin itu, Kadis  berharap para Lurah yang menjadi ujung tombak pemerintahan di masyarakat untuk berkomitmen menggunakan aplikasi ini guna  memudahkan pelayanan kepada masyarakat. 

Selanjutnya penjelasan dan uji coba secara teknis dijelaskan oleh Kabid Santi, dengan.melakukan uji coba mendisposisi surat masuk dan merespon disposisi. Dalam kesempatan ini para pejabat struktural dapat berdiskusi  secara langsung mengenai  penggunaan aplikasi e-surat.  Di akhir sesi , Sekcam Buleleng menegaskan bahwa lurah diharapkan agar  berkomitmen menggunakan aplikasi ini, dilatih dan dimanfaatkan sampai nanti diresmikan penggunaanya.