Dalam rangka mendukung implementasi Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, Kementerian PANRB bersama Lembaga Mitra Pembangunan The United Nations Development Programme (UNDP) dan Korean International Cooperation Agency (KOICA) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Peningkatan Pengguna Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) dan FGD Evaluasi Rencana Aksi Daerah SP4N LAPOR! Provinsi Bali di Hotel Prama Sanur Beach Bali, Selasa (6/6).
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Drs. Dewa Made Indra, M.Si. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan SP4N - LAPOR! sebagai kanal pengaduan pelayanan publik nasional serta untuk meningkatkan peran aktif masyarakat dalam membantu pembangunan pelayanan publik yang berkualitas.
Hadir dalam kegiatan ini pimpinan OPD terkait, akademisi serta untuk Diskominfosanti diwakili oleh Gde Krisna Raras Prianbawa.