(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Serah Terima Hasil Bulan Dana PMI tahun 2023 dan Pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Admin kominfosanti | 14 Maret 2024 | 136 kali

Sebagai mitra kerja pemerintah dan masyarakat dalam membantu tugas sosial kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng diminta untuk selalu eksis dalam melaksanakan tugasnya terutama dalam tugas pokok dalam kesiapsiagaan bencana berbasis masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan mengadiri kegiatan Serah Terima Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng tahun 2023 dan Pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2024 yang dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa bertempat di ruang rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Kamis (14/3).

Sekda Suyasa menghimbau kepada seluruh stake holder baik dari unsur pemerintah, swasta dan masyarakat agar bersatu padu membantu jajaran PMI sehingga PMI dapat berjalan dengan baik dan pelayanannya dapat makin dirasakan oleh masyarakat.

Baginya ini sangat penting sekali ditanamkan pada hati sanubari karena PMI sangat memerlukan kesadaran dalam mengatasi masalah pendanaan, juga kontribusi dalam bentuk lainnya yang tentunya sangat diharapkan untuk kegiatan kegiatan kemanusiaan.

Untuk diketahui dana yang terhimpun melalui kegiatan pelaksanaan bulan dana PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2023 sebesar Rp. 332.680.300.