(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Diskominfosanti hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Lomba Desa dan Kelurahan 2024

Admin kominfosanti | 26 Maret 2024 | 393 kali

Dalam rangka persiapan Lomba Desa dan Kelurahan tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Buleleng bersama Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kabupaten Buleleng serta perwakilan dari Kecamatan di Kabupaten Buleleng menggelar rapat daring melalui platform Zoom Meeting, Selasa, (26/3).


Dalam hal ini Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosanti) Buleleng hadir yang di wakili oleh Fungsional Umum I Putu Angga Aditya.


Rapat ini dibuka oleh Plt Kepala Bidang Pemerintahan Desa DPMD Kabupaten Buleleng, Bapak I Rai Gede Arisudana, ST, didampingi oleh Pejabat Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda, Bapak Drs. Nyoman Suardana, serta staf. Hadir pula perwakilan dari berbagai SKPD lainnya yang tergabung dalam Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kabupaten Buleleng Tahun 2024, antara lain dari BPBD, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Dinas Kesehatan, serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng.


Salah satu agenda utama rapat adalah membahas persiapan jadwal pembinaan dari Tim Kabupaten ke Desa dan Kelurahan yang menjadi perwakilan di 9 Kecamatan. Pembinaan ini direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 5 April 2024, sesuai kesepakatan yang telah diambil oleh Kecamatan dan Tim Kabupaten.


Rapat ini menjadi momentum penting dalam memastikan kesiapan Desa dan Kelurahan dalam menghadapi Lomba Desa dan Kelurahan tahun 2024. Diharapkan, melalui kerjasama antara berbagai pihak terkait, persiapan yang matang dapat dilakukan guna mencapai hasil yang optimal dalam lomba tersebut.