(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Bupati PAS Haruskan PNS Netral

Admin kominfosanti | 17 April 2013 | 716 kali

Isu penggalangan PNS di lingkup Pemkab Buleleng untuk mendukung salah satu calon dalam Pilgub Bali terbantahkan pada apel paripurna di depan lobby kantor Bupati Buleleng pada hari Senin (17/04). Dalam amanatnya, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana secara tegas mengharuskan  Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Buleleng bersikap netral dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Bali yang akan diselenggarakan pada 15 Mei mendatang. Sikap netral itu sesuai dengan PP No.6 tahun 2005.” Saya sendiri juga bersikap netral walaupun menduduki jabatan politik,” ucapnya.

Bupati juga meminta PNS bersama-sama masyarakat terus mewujudkan dan menjaga situasi kondusif menjelang Pilgub Bali maupun dalam rangka membangun Buleleng. Selama ini situasi kondusif di Buleleng  telah berhasil dibangun sejak perhelatan Pemilukada Bupati lalu,perayaan Nyepi dan Galungan, karena itu diminta agar situasi ini terus dijaga. "Saya perlu terus menggelorakan ini agar situasi kondusif di Buleleng tetap terjaga untuk mewujudkan Buleleng Smile,”pesannya.

Usai apel diserahkan sejumlah piagam dan piala bagi para pemenang lomba yang digelar dalam merayakan HUT Kota ke-409. (st)