(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Desa Mayong Dinilai Tim Lomba Desa

Admin kominfosanti | 06 Maret 2018 | 422 kali

Bertempat di gedung serba guna Desa Mayong Kec.Seririt Kab. Buleleng (5/3/18) dilaksanakan Penilaian Perlombaan Desa pada Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kab. Buleleng Tahun 2018. Desa Mayong dinilai oleh tim penilai evaluasi perkembangan desa tingkat Kabupaten Buleleng. 
Acara lomba desa dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG beserta ibu. Dalam sambutannya Wakil Bupati Sutjidra sangat mengapresiasi perkembangan Desa Mayong. Partisipasi dan pemberdayaan masyarakatnya cukup tinggi dalam membangun desa untuk harus tetap dijaga dan ditingkatkan pola kerjasama dalam kemandirian ketrampilan dan kearifan lokalnya dalam mengisi pembangunan desa.

Sementara dalam laporannya, Perbekel Desa Mayong menyampaikan terus menggali potensi dari masyarakat untuk memperluas lapangan pekerjaan khususnya di desa Mayong, pembentukan kelompok peduli sampah, meningkatkan pariwisata, meningkatkan produk pertanian dan perternakan serta meningkatkan budidaya ikan lele yang ada di Desa mayong. 

Hadir dalam acara lomba desa di Desa Mayong antara lain perwakilan dari DPRD Kab.Buleleng, Pimpinan SKPD, Tim Penggerak PKK Kab.Buleleng, Camat Seririt, Ketua Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Buleleng, Tim pembina evaluasi Desa, Koramil Seririt, Polsek Seririt, Perbekel Desa Mayong, serta tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Hadir mewakili Kepala Dinas Kominfosandi, Kepala Bidang Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik, Putu Idayati, SE