(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Evaluasi Kinerja Komunitas Itelijen Daerah

Admin kominfosanti | 22 Desember 2017 | 357 kali

Untuk mengevaluasi kinerja Komunitas Itelijen Daerah (Kominda) Kabupaten Buleleng diselenggarakan Rapat Kominda yang diselenggarakan di di Ruang Pertemuan pad Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng (22/12).
Rapat dipimpin Pelaksana Harian Komunitas Itelijen Daerah (Kominda) Kabupaten, Made Patra, S.Sos. Ketua Harian Kominda mengevaluasi kinerja dan oprasional dari Tim Kominda yang kedepannya harus terus dioptimalkan untuk meningkatkan efektifitas dan koordinasi antar jajaran dalam komunitas. Ke depan kegiatan-kegiatan yang perlu menjadi perhatian dan prioritas antara lain perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru 2018), Persiapan Pilkada Tahun 2018 dan Pilres 2019. Selain itu diharapkan adanya banyak informasi dan sharing yang lebih efektif dari angota Kominda.

Rapat dihadiri oleh Instansi dari Kominda antara lain, Intel Kodim 1609 Buleleng, Intel Kejari Singaraja, Kasi Wasdakim Imigrasi Singaraja, Unsur BIN Wilayah Buleleng, Unsur TNI AL, Unsur BKD Buleleng Dishub Buleleng, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Buleleng,

Hadir mewakili Dinas kominfosandi Buleleng, Kasi OPP Bidsan Diskominfosandi Buleleng, Komang Ery Marta Pariata, ST