(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kadis Suweca Terima Kunjungan Kerja Kominfo Jembrana

Admin kominfosanti | 13 Oktober 2017 | 612 kali

Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si menerima Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Kab. Jembrana di Ruang Rapat Dinas Kominfosandi Buleleng pada hari Jumat,(13/10).

Dalam kesempatan itu, Kadis Suweca menyambut hangat maksud kunjungan kerja Dinas Kominfo Jembrana yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Satuhuning Tyas W. beserta Kasi dan stafnya. Kadis Suweca menjelaskan secara umum tentang Dinas Kominfosandi Buleleng yang terbentuk pada bulan Januari 2017, dan menerangkan tupoksi dari masing-masing bidang yang ada serta program kerja yang sudah dilakukan, sedang dilakukan dan yang akan dilakukan.

Sementara itu, Kabid Persandian Putu Gopi Suparnaca dalam kesempatan itu juga menerangkan secara detail tupoksi bidangnya dalam mengelola, mengamankan dan mengevaluasi persandian terhadap pengwalan keamanan pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng. Selain itu, Kabid Gopi juga menerangkan beberapa sarana dan prasarana utama dan pendukung yang ada pada Bidang Persandian dalam melaksanakan tugas yang tentunya sudah sesuai dengan standar operasional dan prosedur (SOP).

Atas penjelasan tersebut, Satuhuning Tyas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian informasi, pemahaman dari tupoksi dan program kerja Dinas Kominfosandi Buleleng. Merupakan sebuah “kebanggaan” bagi Kominfo Jembrana karena telah diberikan informasi yang sangat bermanfaat dan memang patut diapresiasi program kerja Kominfosandi Buleleng walau baru terbentuk tahun ini sudah terlaksana dengan sangat baik. (Agst)

Download disini