(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kominfosandi Buleleng Bantu Masyarakat Bersihkan Lumpur di Kalianget

Admin kominfosanti | 26 Januari 2018 | 329 kali

Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng mengerahkan seluruh pegawainya untuk turut membantu masyarakat desa wilayah Kecamatan Banjar dan Seririt dengan melakukan giat bersih-bersih pasca musibah banjir bandang di beberapa titik desa pada hari Jumat, (26/1).

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kab. Buleleng bersama beberapa SKPD Lingkup Pemkab Buleleng menuju wilayah utara Desa Kalianget untuk turut serta membantu masyarakat sekitar dalam membersihkan lumpur akibat banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu. Kerja Bersama seperti ini sering dijumpai di Kabupaten Buleleng sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Buleleng kepada masyarakat, tidak ada perbedaan antara pegawai dan masyarakat, semuanya saling bekerjasama bahu membahu membersihkan daerah yang terkenan musibah.

Ditemui saat pembersihan tersebut, Kepala Desa Kalianget Made Sujana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Buleleng yang sudah mengerahkan pegawainya turut terjun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat dalam memberihkan lumpur akibat banjir bandang. Diterangkan dalam dua hari kedepan akan kembali dilakukan giat bersih-bersih bersama masyarakat sehingga kondisi lingkungan Desa Kalianget kembali baik seperti sebelumnya tanpa ada lumpur yang memenuhi jalan dan rumah warga. (Agst)

Download disini