(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kominfosandi Buleleng Terima Studi Tiru Diskominfo Batanghari Terkait Persandian

Admin kominfosanti | 22 Maret 2018 | 289 kali

Bertempat di ruang rapat Diskominfosandi Kab. Buleleng, Kadis Kominfosandi Kab. Buleleng, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si didampingi Plt. Sekretaris, Ketut Yadnya, SH,  Kabid Persandian, Putu Gopi Suparnaca, S.Sos dan para kasi serta staf bidang persandian menerima tamu dari Diskominfo Kab. Batanghari dalam rangka studi tiru di bidang persandian. Rombongan dari Diskominfo Kab. Batanghariyang hadir sebanyak 6 orang terdiri dari Sekretaris Dinas, Kabid Statistik, Kasi Operasional Pengamanan Persandian, Sandiman dan staf.

Sekretaris Diskominfo Kab. Batanghari menyampaikan tujuan kunjungannya adalah untuk meningkatkan peran fungsi persandian karena Diskominfo Kab Batanghari baru tahun ini dibentuk dan Persandian dibawah bidang statistik. Sehingga perlu dilakukan studi tiru untuk belajar lebih jauh terkait dengan persandian yang sudah diterapkan di Kab. Buleleng. Nantinya dengan studi tiru ini bisa di diterapkan dan dilaksakan dalam bentuk program-program kegiatan pada Diskominfo Kab. Batanghari.

Sementara Kadis Kominfosandi, Ketu Suweca mengawali dengan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Diskominfo Kab.Batanghari lanjut memperkenalkan Buleleng pada umumnya dan menyampaikan sekilas tentang kegiatan Diskominfosandi Kab. Buleleng. Seijin Kadis Kominfosandi Buleleng, Kabid Persandian, Putu Gopi memaparkan peran dan fungsi persandian di Kab. Buleleng secara detail dan optimalisasi pengamanan informasi yang semakin menyeluruh. Acaera diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab terkait dengan persandian dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Diskominfo Kab. Batanghari.