(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Kominfosandi Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2018

Admin kominfosanti | 25 Januari 2018 | 288 kali

Bertempat diruang rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng pada hari, Kamis 25 Januari 2018 digelar sosialisasi Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang dihadiri oleh Tim dari Propinsi, perwakilan dari SKPD terkait, Camat se Kabupaten Buleleng, serta Ketua penggerak PKK. Acara sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabid Lembaga Keswadayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, Ni Ketut Ariatini, SE dan Dra. Komang Sariani Kasi Keswadayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Propinsi Bali.

Dalam sosialisasi tersebut Tim dari propinsi menghimbau kepada seluruh camat yang hadir untuk menginformasikan kepada semua perbekel untuk melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat di desanya masing-masing pada bulan Mei 2018. Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2018 tingkat Propinsi akan dilaksanakan di Kabupaten Gianyar sekitar bulan Mei 2018, sedangkan untuk tingkat Kabupaten Buleleng akan dilaksanakan di Desa Kerobokan Kecamatan Sawan juga pada bulan Mei 2018 dan akan didukung oleh berbagai macam kegiatan seperti penyuluhan tentang kesehatan, penyuluhan hukum, pembinaan terhadap karang taruna,pementasan kesenian bondres dan banyak kegiatan lainnya.

Pada Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat tingkat Kabupaten di Desa Kerobokan Kec.Sawan Kominfosandi mendapat tugas untuk mementaskan kesenian bondres. Hadir pada sosialisasi tersebut dari Kominfosandi Kasi Layanan Informasi, Publik Ketut Artaya, SE.