(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Lagi, Shorinji Kempo Buleleng Serahkan Bantuan untuk Pengungsi

Admin kominfosanti | 14 Oktober 2017 | 416 kali

Tidak hanya berlatih memperkuat fisik dan kemampuan beladiri, di Shorinji Kempo juga diasah kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama dengan dasar kasih sayang. Demikianlah, Shorinji Kempo kembali menyerahkan bantuan berupa beras dan pakaian layak pakai untuk para pengungsi Gunung Agung. Bantuan tersebut diserahkan kepada perbekel Desa Bukti, Gede Wardana, untuk diteruskan kepada para pengungsi di desa setempat, Sabtu, 14/10/2017. 

Ketua Pengurus Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kab. Buleleng, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si, mengatakan bahwa bantuan untuk para pengungsi dilaksanakan dalam dua tahap. Pertama, bantuan uang sudah diserahkan belum lama ini melalui Radio Guntur, sedangkan bantuan kedua yang berupa beras dan pakaian diserahkan langsung ke Desa Bukti.

Kepala Desa Bukti, Gede Wardana, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Shorinji Kempo Buleleng atas bantuan yang diberikan. "Kami akan teruskan bantuan ini kepada para pengungsi untuk meringankan beban mereka. Semoga Tuhan membalas kebaikan para kenshi Kempo yang demikian peduli terhadap sesama, " ucapnya didampingi sang istri saat menerima bantuan.

Hadir mendampingi Ketua Umum Perkemi Buleleng dalam acara tersebut antara lain Wakil Ketua Arief Gunawan, S.Kom dan beberapa pelatih antara lain Nyoman Muliartha, Drs. Made Asmara Yasa, MM, Anton Mahadippayana, SH, Dr. Agung Putra Laksana, Andi, Jatim Sunandar dan lainnya.