(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Penilaian Desa Menyali Dalam Rangka Lomba Desa, Kominfosandi Layani Support Dukungan Komunikasi

Admin kominfosanti | 09 Maret 2018 | 308 kali

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Menyali (83/17), Desa Menyali dinilai oleh tim penilai lomba Desa dalam rangka Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2018 . Acara dibuka Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman, Sutjidra, Sp.OG dan undangan beberapa dari unsur perwakilan SKPD, Muspika Kec.Sawan, Tim evaluasi sebagai penilai lomba desa Tk.Kab,  Perbekel dan  tokoh desa setempat.

Untuk turut serta mensukseskan acara dimaksud, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian memberikan dukungan komunikasi berupa suport HT via freq forkomsanda (forum komunikasi sandi daerah) Repeater induk VHF & UHF, yang berlokasi di tower yeh ketipat. Dimana freq tersebut sebagai alternatif untuk  koordinasi dari antar beberapa SKPD yang menghandle giat dimaksud, al: Kesatuan PolPP Kab.Buleleng, Bag. Humas dan Protokol, Ajudan Wakil Bupati, Kominda, Satpol PP Kec.Sawan.

Adapun hasil Pam Dukom terlaksananya arus komunikasi yang koordinatif, efektif, efesien dari dan antar pihak SKPD  yang sebagai leading sektor dan petugas dari tempat kegiatan di Gedung Serba Guna Desa Menyali.

Hadir dalam acara, Kepala Dinas Kominfo dan persandian kabupaten Buleleng, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si.