(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Rapat Integrasi Data Aplikasi SIPKD Dengan Aplikasi SiRUP

Admin kominfosanti | 22 November 2017 | 627 kali

Bertempat di ruang rapat Bagian Layanan Pengadaan Setda Kabupaten Buleleng (22/11/17), BLP menggelar rapat pembahasan integrasi data aplikasi SIPKD dengan aplikasi SiRUP LKPP. Rapat dibuka Kepala BLP Setda Kab. Buleleng, ir. Made Budi Astawa yang dalam pengantarnya menyampaikan integrasi data ini diperlukan untuk mempermudah dalam penginputan rencana umum pengadaan pada aplikasi Sistem Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)

Sementara dari diskusi yang dihadiri tim kaji ulang RUP, disebutkan bahwa file yang  dikeluarkan dari aplikasi SIPKD adalah dalam format xml. File ini akan diupload ke dalam aplikasi SIRUP dan selanjutnya operator sirup akan melakukan generate data pada aplikasi sirup. Menurut rencana RUP akan segera diinput dalam bentuk draf (konsep) sebelum diumumkan dan sebelumnya akan dilaksanakan sosialisasi serta pelatihan input data RUP.

Hadir dari Dinas Kominfosandi, Kabid Layanan E Government yang juga sebagai Sekretaris LPSE Buleleng, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE,MAP didampingi tim teknis LPSE, Made Dony Suwidhia, A.Md dan Kadek Hery P.