(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Sosialisasi Penyusunan RUP

Admin kominfosanti | 06 Desember 2017 | 444 kali

Bagian layanan Pengadaan setda Kabupaten Buleleng gelar Sosialisasi Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Lingkup Pemkab Buleleng di Hotel Banyualit (6/12/17). Sosialisasi dibuka Staf  Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Drs. I Ketut Warkadea, M.Si mewakili Bupati Buleleng.

Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Kabupaten Buleleng, Ir. Made Budi Setiawan dalam laporannya menyampaikan Rencana Umum Pengadaan merupakan komponen penting dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan pengumuman RUP akan ada transparansi serta memberikan akses informasi seluas-luasnya kepada penyedia barang/jasa maupun publik terkait dengan rencana umum pengadaan barang/jasa pemerintah. Sehingga setelah sosialisasi ini diharapkan penyusunan RUP segera ditindak lanjuti.

Narasumber yang dihadirkan antara lain Ir. Budi Setiawan dari BLP Setda Kab. Buleleng yang membawakan materi penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), Made Dony Suwidhia, AP, A.Md dari LPSE Buleleng yang membawakan materi teknis input RUP pada aplikasi SiRUP dan Dewa Manu dari LPSE Provinsi Bali yang membawakan materi e-purchasing.