(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Tim Futsal Kominfosandi Hadapi Tim Futsal RSUD Buleleng

Admin kominfosanti | 12 Maret 2018 | 384 kali

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja ke 414 tahun 2018, dilaksanakan pertandingan futsal antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng yang dilaksankan di GOR Bhuana Patra Singaraja 

Tim Futsal Dinas Kominfosandi pertama kali menghadapi tim futsal RSUD Buleleng (10/3/18). Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat antar kedua tim dan beberapa kali aksi tendangan bola ke arah gawang. Tim Dinas Kominfosandi yang dikapteni oleh Putu Agus Suryawan harus mengakui keunggulan dari Tim RSUD Buleleng dengan skor cukup telak 8-1. Menurut Plt. Sekretaris Kominfosandi, Ketut Yadnya, SH yang turut hadir pada pertandingan ini menjelaskan, Tim Kominfo sudah bermain dengan maksimal dan penuh semangat, namun demikian kekalahan ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk pertandingan tahun berikutnya. Tim harus lebih mempersiapkan diri dengan berlatih dan semoga di tahun depan bisa lebih baik lagi.

Turut hadir memberikan semngat tim ke lapangan, Kabid e-Gov, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE, MAP, dan staf dinas kominfosandi.