(0362) 21146
kominfosanti@bulelengkab.go.id
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Website Kelurahan Banjar Jawa Siap Diakses

Admin kominfosanti | 26 Februari 2018 | 373 kali

 

Dinas Kominfosandi melalaui bidang layanan e government telah menginstalasi website Kelurahan Banjar Jawa  sehingga saat ini Kelurahan Banjar Jawa telah memiliki website dengan alamat https://banjarjawa.bulelengkab.go.id. Menurut arahan Kepala Dinas Kominfosandi, Dr. Drs. I Ketut Suweca melalui  website diharapkan informasi publik bisa dipublikasikan sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi dengan cepat dan tepat waktu, biaya ringan dan cara sederhana.

Untuk mengisi konten dari website, operator website Kelurahan Banjar Jawa diberikan pelatihan singkat tentang bagaimana cara pengelolaan website di ruang layanan bidang Layanan e-Gov (26/2). Mulai dari cara unggah profil instansi, pembuatan berita kegiatan dan pemanfaatan menu lainnya pada website.  

Sementara Kepala Bidang Layanan e-Government, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE, MAP berpesan setelah pelatihan singkat ini diharapkan operator web mengisi dan mempublikasikan kegiatan yang ada pada kelurahan Banjar  Jawa. Apabila ada yang perlu didiskusikan lagi, dipersilakan untuk datang dan berkoordinasi dengan staf teknis.